oleh

H. Saply, TH Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0426/Tulang bawang

TRIBUNPOS MESUJI LAMPUNG – Bupati Mesuji H. Saply, TH Menghadiri pisah sambut Komandan Kodim 0426/Tulang Bawang dari Letkol Inf Kohir kepada Letkol Kav Joko Sunarto yang juga dihadiri, Kapolres Mesuji AKBP Alim, Sekretaris Daerah Syamsudin S. Sos, kepala kantor pengadilan Agama Kab. Mesuji, unsur Muspida Pemerintahan, seluruh OPD, Camat seluruh Kabupaten Mesuji, dan Tokoh Masyarakat di Rumah Dinas Bupati Mesuji. Senin (03/8/20).

Dalam kesempatan tersebut H. Saply, TH Bupati Mesuji menyampaikan,” Kami atas nama pemerintah kab Mesuji, memberikan penghargaan setinggi – tingginya kepada Letkol Inf Kohir, yang selama ini sudah menjalin kerja sama yang baik, semoga memberikan kenangan yang indah dan bila mana ada kekurangan yang tidak berkenan kami mohon maaf, selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru.”

“Untuk Letkol Kav Joko Sunarto selamat datang di wilayah Bumi Ragab Begawi Caram, semoga kita kedepanya dapat bersinergi dalam menangani segala permasalahan di kabupaten Mesuji ini”, sampai Saply.

Selanjutnya Letkol Kav Joko Sunarto, serta ucapan perpisahan menempati posisi yang baru, Letkol Inf Kohir penugasan yang baru di Kodam Sriwijaya sebagai Asisten perencanaan.

Dalam Sambutannya, Letkol Inf Kohir, yang disampaikan dengan kata perpisahan kepada pemerintahan kabupaten Mesuji ” pelajaran yang saya dapat di Mesuji seperti masalah konflik yang dapat kami selesaikan, keakraban kami dengan Bapak Bupati ibaratkan seperti orang tua kandung kami sendiri, berat rasanya tapi tugas yang harus saya jalani, apapun yang kami buat di kabupaten Mesuji semua lillahi ta’ala semua ikhlas demi Masyarakat Mesuji”.

“Apa yang sudah dijalin kerjasama, lanjutkan untuk bisa sama – sama bersinergi dengan kabupaten Mesuji, “pesanya kepada komandan Kodim yang baru lanjut Letkol Inf Kohir.

Komandan Kodim 0426/ Tulang Bawang yang baru Letnan Kav Joko Sunarto, dalam kesempatannya memberikan sambutan, “saya berasal dari Jawa Timur, saya pertama berdinas di kota Makasar, koordinasi dan kerjasama itu yang kami harapkan antara pemerintah daerah dan pihak kami Kodim 0426/Tulang bawang, dan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Letkol Inf Kohir, semoga sukses selalu”. Ucap Joko mengakhiri.

Wartawan :Zainudin

Editor         : Indra Tribunpost

Komentar

News Feed