oleh

Gulirkan Inovasi,Disdukcapil Kabupaten Mesuji launching Layanan Secara Online

TRIBUNPOS,MESUJI LAMPUNG-Disdukcapil Kabupaten Mesuji launching layanan secara online,sehingga masyarakat tak perlu lagi ke Disdukcapil untuk mengantre pembuatan dokumen. Cukup online, jika seluruh persyaratan dinyatakan lengkap, dalam sehari bisa langsung selesai

 

kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Mesuji, Nursalim SH.MH,mengatakan membuat inovasi baru guna untuk meningkatkan mutu percepatan terhadap Masyarakat Mesuji untuk mengurus adminduk,selain program jemput bola (jebol) pelayanan ke Desa-Desa, Disdukcapil mesuji juga akan mengutamakan Masyarakat yang datang langsung ke kantor dukcapil Mesuji.

 

guna untuk lebih memudahkan Masyarakat dalam Mengurus adminduk melalui pendaftaran secara langsung atau via onlaine ke Nomor Whatshap kantor Dukcapil Mesuji,dan Disdukcapil Mesuji juga telah bekerja sama dengan pihak Biro jasa JNE guna untuk mengantar langsung dokumen kependudukan ke alamat warga Mesuji yang telah mendaftar pembuatan adminduk secara langsung atau yang via on line.

Dalam hal ini telah di sampaikan oleh Plt
Sekertaris Disdukcapil Mesuji lius Pongoh S.SOS.MH di hadapan puluhan warga perwakilan dari beberapa kecamatan yang ada di kabupaten mesuji kami akan sosialisasikan ke Desa-Desa tentang program Gemas Mesra dan Inovasi baru kita ini,“di halaman kantor Disdukcapil Mesuji selasa( 20/10/20).

masih kata dia, kita akan gelar dengan tanya jawab secara langsung di gelar di ruang tunggu kantor disdukcapil Mesuji,dan menunggu jaringan internet normal kembali yang memang untuk beberapa hari ini telah terjadi gangguan di seluruh indonesia kususnya jaringan untuk tte,”Tutupnya.

Wartawan : Sulistiono
Editor : Indra Tribunpos

Komentar

News Feed