oleh

‘Pajak Kedan’ Dibuka, Tempat Nongkrong Wisata Kuliner Baru di Deliserdang

TRIBUNPOS DELISERDANG, SUMUT Tempat kuliner ‘Pajak Kedan’ yang berlokasi di Medan Estate Deliserdang kini sudah dibuka, pada Jumat (12/6/20). Masyarakat Deliserdang dan sekitarnya kini sudah bisa berkunjung untuk menikmati berbagai kuliner enak atau belanja lainnya.

Masyarakat juga bisa sekedar nongkrong melepas kebosanan, karena terlalu lama di rumah. Namun, tentunya bagi setiap pengunjung, diwajibkan tetap harus mengikuti protokol penanganan covid-19, dengan memakai masker dan mencuci tangan.

Jhon selaku pengelola ‘Pajak Kedan’ mengatakan, pembukaan tersebut dibarengi dengan pembagian santunan kepada anak yatim piatu di sekitar Medan Estate. Selain santunan, pihaknya juga membagikan masker sebagai upaya antisipasi tertularnya wabah Covid-19 yang masih berlangsung.

Jhon berharap, dengan dibukanya Pajak Kedan ini dapat memberikan berkah bagi para pedagang kuliner dan masyarakat sekitarnya.

Acara re-opening (baca,- pembukaan) ‘Pajak Kedan’ dihadiri pewakilan unsur pemerintah, pelaku usaha UMKM, Kepling dan tokok masyarakat setempat, Pribadi Sitepu. Dan dimeriahkan artis dari Ibukota Medan. (Red-TP)

 

Komentar

News Feed