oleh

Gegerkan Warga, Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Pintu Air Petung Kragilan

SERANG TIMUR, Tribunpos.com | Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Pintu Air Petung, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Rabu (8/5/2019) sekitar pukul 5 sore tadi.

Penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh anak muda yang sedang ngabuburit menunggu berbuka. Begitu pertama kali melihat benda yang mengapung di pintu air, pemuda langsung memberi tau ke warga sekitar.


Sontak membuat geger warga yang mendengarnya, sehingga warga langsung berdatangan ke lokasi penemuan mayat yang mengapung tersebut.

“Saat kami amati ternyata benda yang terapung itu adalah mayat berjenis kelamin perempuan” ujar Udin (24) warga sekitar.

Jenazah saat dibawa pulang menggunakan mobil patroli polisi. (Dok: Agung)

Mendapat laporan warga adanya temuan mayat, petugas kepolisian Polsek Kragilan langsung turun ke lokasi.

Hasil identifikasi sementara, mayat perempuan berumur kisaran 35 tahun, merupakan warga Kampung Panggang Rt 08 RW 03 Desa Kendayakan, Kecamatan Kragilan, diduga terpeleset saat mencuci di kali pinggir Pintu Air Petung.

Keluarga korban sudah dua hari kehilangan korban. “Ini istri saya sudah dua hari hilang,” pungkas suami korban yang tak mau menyebutkan namanya.

Sampai berita ini diturunkan, jenazah minta dibawah pulang oleh keluarga korban untuk langsung dikebumikan. (Red)

Wartawan: Agung Pambudi
Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed