oleh

Forum Sekwan DPRD Provinsi se-Indonesia Gelar Raker Terbatas

BANDUNG, Tribunpos.com | Forum Dewan DPRD Provinsi se- Indonesia menggelar Rapat Kerja Terbatas (Rakertas) di Hotel Arya Duta Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/06/2019).

Dalam rapat terbatas tersebut mambahas persiapan bakal Munas ADPSI ke 1 di Provinsi Nusa Tenggara Timur mendatang.

Drs EA Deni Hermawan MSi

Ketua Forum Sekretaris DPRD Provinsi seluruh Indonesia, Drs EA Deni Hermawan MSi yang juga Sekretaris DPRD Provinsi Banten mengatakan, bahwa pelaksanaan rapat terbatas forum ini dimaksudkan dalam rangka penyamaan persepsi penyusunan AD/ ART Munas.

“Seperti yang kita ketahui bahwa dalam waktu yang tidak lama lagi akan ada pelantikan Dewan periode 2019-2024 hasil Pileg 2019, sehingga secara otomatis kepengurusan ADPSI akan demisioner. Untuk mengisi kekosongan waktu itu maka SDPSI atau Forum Sekretaris DPRD Provinsi se- Indonesia merumuskan terkait dengan persiapan kepengurusan ADPSI dan SDPSI,” paparnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ir H Irfan Suryanegara yang membuka acara Forkom mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan ini sebagai langka antisipasi dalam persiapan Munas ADPSI yang akan dilaksanakan di Provinsi NTT pada bulan Juni 2019 mendatang.

“Kegiatan ini dalam rangka penyamaan persepsi diantara para Sekwan se-Indonesia dalam pengisian AD/ART kepengurusan periode yang akan datang. Perlu diketahui bahwa rapat kerja terbatas SDPSI ini dihadiri oleh 18 peserta dari 18 provinsi perwakilan zona,” pungkasnya. (Adv)

Sumber: Humas DPRD Banten

Komentar

News Feed