oleh

Endang : “Walau Ada Rintangan Namun Itu Bukan Keputusan Final”

TRIBUNPOS PALEMBANG – “Hingga saat ini pihak kami masih melakukan upaya hukum”, demikian ucap Endang Minggu (18/10/2020). Calon pasangan Wakil Bupati mendampingi Ilyas Panji Alam (Calon Pertahana) pada Pilkada Ogan Ilir (2021-2026) mendatang.

Dalam kata sambutan kedatangan Endang Calon Bupati ini, menghadiri Undangan Ngunduh Mantu, Sandi Pusaka Herman, SE dengan Hibza Meiridha Badar, ST,. SH  di Desa Tanjung Pinang, Kecamatan Tanjung Batu, Minggu (18/10/2020).

Dalam kata sambutan selain menyampaikan menyampaikan Salam Taqzim dari Calon Bupati Ilyas Panji Alam kepada Para kedua mempelai, tak lupa menghimbau untuk tetap mengunakan protol kesehatan (Prokes).

Tak lupa pula singgung Endang, mengingatkan kepada para tamu undangan khususnya, di Tanjung Pinang OI, bahwa tanggal, 9 Desember 2020 akan ada hajat akbar Pilkada memilih Bupati – Wakil Bupati (2021 2026) kabupaten Ogan Ilir. walaupun pasangan kami pada kenyataan masih ada rintangan yang masih kami harus selesaikan tapi rintangan ini bukan keputusan final.

“Walau ada rintangan namun itu bukan keputusan final, masih ada upaya hukum yang akan kita tempuh, “terangnya.

“Untuk itu, kita semua mohon do’anya agar pasangan kami, tetap semangat dapat melaju ikut dalam pilkada Ogan ilir dengan niat kami untuk memajukan Kabupaten Ogan Ilir kedepan, sehingga kami dapat tampil 5 tahun kedepan memimpin Ogan Ilir nantinya,” kata endang sembari menutup kata sambutannya sebagai tamu undangan, dan akan melanjutkan 4 tempat lagi menghadiri undangan.

Dikabarkan belum lama ini setelah mendapat rekomendasi dan menggelar rapat pleno Bawaslu Ogan Ilir dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah memutuskan mendiskualifikasi paslon nomor urut dua (2) itu. rekomendasi dari Bawaslu adalah melaksanakan ketentuan Pasal 71 Ayat 5 dengan keputusan KPU Ogan Ili SK: 263/HK.0.1-KPT/1610/KPU-KAP/X2020 tentang pembatalan peletakan pasangan calon bupati dan wakil bupati Ogan Ilir nomor urut 2, yakni Ilyas Panji Alam – Endang PU Ishak, dibacakan oleh Massuryati, pada senin (12/10/2020) lalu.

Wartawan : Syaiful Jabrig

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

News Feed