oleh

Endang PU: Saya Pilih Pak Ilyas Karena Kebijakannya Pro Rakyat

TRIBUNPOS, OGAN ILIR — Tak perlu diragukan lagi, kebijakan dan program Ilyas Panji Alam selama menjabat Bupati Ogan Ilir sangat terasa menyentuh langsung rakyat.

Seperti program Satu Desa Satu Diniyah, ATM beras, Ngopi OI dan transformasi pertanian yang menjadi solusi paling tepat untuk memajukan masyarakat Ogan Ilir kedepan, agar semakin unggul, maju dan lebih baik.


Hal ini lah yang mendasari alasan Endang PU Ishak, bersedia berpasangan dengan Bupati Petahana Ilyas dalam kontestasi Pilkada Ogan Ilir pada Desember 2020 mendatang.

“Kenapa saya mau mendampingi pak Ilyas, karena di masa kepemimpinan beliau banyak kebijakan pro rakyat yang beliau lakukan,” kata ketua Partai Golkar Ogan Ilir, Jumat (04/09/20) usai mendaftar sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati di kantor KPU.

Endang PU mengungkapkan, selama dua tahun Bupati HM Ilyas Panji Alam membuka ruang untuk masyarakat kabupaten Ogan Ilir dengan program “Ngopi OI”.

Di sana beliau mendengar keluh kesah rakyat secara langsung, banyak permasalahan dan kesulitan masyarakat dicarikan solusi jalan keluarnya. Dan masyarakat sangat terbantu.

“Iya itu alasan saya, dan program yang baik dan pro rakyat ini harus dilanjutkan dua periode,” ucapnya.

Ditekankan Endang, menurutnya semua kebijakan Bupati Ilyas selama ini sudah pro rakyat, terutama bagi kalangan bawah, sehingga itu sejalan dengan pemikirannya.

“Masyarakat Ogan Ilir do’akan kami, melanjutkan kepemimpinan Ogan Ilir dua periode.” pungkasnya. (**)

Wartawan: Noper Nopriyadi

Komentar

News Feed