oleh

Kasihan, Seorang Nenek Ditemukan Tersesat di Damri Jurusan Prabumulih, Kondisinya Kebingungan

PALEMBANG, Tribunpos.com | Seorang nenek berusia kisaran 70 tahun ditemukan kebingungan di Bus Damri jurusan Palembang-Prabumulih. Saat ini posisi nenek yang sudah lanjut usia itu ditempatkan di Mapolsek Sekta 5 Kertapati, Palembang.

Menurut keterangan seorang petugas dari Bus Tapir Transit (BRT) Damri saat dikonfirmasi Tribunpos.com mengatakan, kronologi kejadian awalnya nenek itu menjadi penumpang yang naik dari Pamor Palembang dengan tujuan Kota Prabumulih. Setibanya di Prabumulih, nenek yang namanya saja tidak diketahui tersebut, tidak mau turun dari mobil.

“Kan tujuan kita sampai ke Prabumulih. Kita heran nenek ini tidak mau turun makanya kita bawa lagi ke Palembang,” ucap Chandra kepada wartawan media ini, Rabu (9/1/2019).

Dikatakan Chandra, besar kemungkinan nenek ini sudah usia lanjut yang mulai pikun. Karna saat ditanya apakah tau tujuan, nenek ini dengan terbata-bata mengaku tidak pernah ke Prabumulih sama sekali.

Karena itu, sambung Chandra, untuk mengambil amannya, pihaknya memutuskan menitipkan nenek tersebut ke Sekta 5 Kertapati.

Sampai saat ini dirinya belum mendapatkan konfirmasi lebih jauh terkait kondisi terkini nenek tersebut dari pihak Sekta 5.

“Ada yang mengaku tetangga si nenek, tapi kami belum tau perkembangan selanjutnya. Semoga segera menemukan keluarga, Insyaallah pihak Sekta 5 akan mengkonfirmasikan jika sudah ada pihak keluarga yang menjemput,” tandasnya. (Red)

Penulis : Eka Patriani
Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed