oleh

Dorong Keaktifan Siskamling, Kabid Trantibum Satpol PP Mesuji ,Terapkan Ronda Dijalankan Secara Terjadwal

TRIBUNPOS MESUJI LAMPUNG – Dalam upaya meningkatkan keamanan serta kenyamanan lingkungan bersama
warga mengadakan gotong royong
di Desa Gedung Ram, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji. Rabu (5/8/20).


Guna mempercantik dan memperindah Pos Kamling yang ada, dengan tujuan agar warga yang melaksanakan giat ronda secara terjadwal akan nyaman serta antusias dalam melaksanakan tugasnya melakukan ronda malam.

Dalam Kegiatan tersebut di pantau langsung oleh Kabid Trantibum Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Mesuji Dodi Atmajaya Ulma . Dalam keterangannya,” kegiatan ini merupakan salah satu program kegiatan Sat Pol PP Kabupaten Mesuji Untuk melaksanakan pembinaan serta memberikan arahan kepada masyarakat ketika sedang melaksanakan patroli wilayah ke Desa-desa agar giat ronda di jalankan dengan baik secara terjadwal dan berkesinambungan”.

“Dengan masyarakat telah ikut serta dan mendukung visi misi dari H. Saply, TH sebagai Bupati Mesuji yaitu menciptakan stabilitas keamanan dan ketentraman dengan berorientasi kemitraan yang partisipatif dan taat hukum,” katanya lagi.

“Kami berharap Desa – desa yang berada dalam wilayah Kabupaten Mesuji berbenah untuk mempercantik dan memperindah yang namanya kantor warga yaitu Pos Kamling,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga salah satu warga yang sedang berbenah pak Suyitno mengatakan dengan gamblang,” ini atas inisiatif warga sekitar Pos Kamling untuk memperbaiki, mengecat, dan bersih bersih Dengan swadaya mandiri”.

“La gimana pak, tempat ini sudah selayaknya kami benahi dan perbaiki supaya nyaman jika nongkrong atau duduk – duduk waktu mengadakan kegiatan ronda malam,” Kata Suyitno.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa di tiru oleh desa desa yang lainya, demi menciptakan Mesuji yang aman dan nyaman dengan berlandaskan ke gotong royongan bersama,” harapnya.

Wartawan : Aris Rinaldi,SE

Editor         : Indra Tribunpos

Komentar

Headline