oleh

Diduga Pembuatan Gedung Isolasi Covid Dibuat Asal – asalan

TRIBUNPOS BENGKULU SELATAN – Menurut hasil dari informasi pembangunan Gedung Isolasi Covid-19 dikerjakan asal – asalan. Hal itu disampaikan oleh Yon Maryon bahwa gedung tersebut belum di gunakan sudah rusak.

Dan ketika di konfirmasi dengan PPTK Dinas Kesehatan, namun dari dinas pun tidak ingin menjelaskan. Malah pihak Dinas Kesehatan terkesan arogan dengan jawaban yang bernada tinggi. ” Apa urusan dengan pihak media demikian pula ketika pihak media untuk konfirmasi Dana Alkes,” ujar mereka.


Diketahui Dana Alkes mencapai kurang lebih dengan pagu anggaran 26 miliar rupiah, itupun dari PPTK pihak dinas kesehatan pun belum bisa untuk memberikan jawaban.

Dan ketika Yon Maryono koordinasi mengenai tentang kegiatan khusus di Dinas Kesehatan dengan ketua DPR Bengkulu Selatan, Senin 9/11/2020, ketua DPR Bengkulu Selatan Barli Halim menjelaskan, kata dia,” Agar kelengkapan berkas guna untuk bukti – bukti untuk di jadikan suatu fakta, dan bila mana berkas sudah lengkap, nanti dari DPR akan membentuk Pansus guna untuk mengungkap penyimpangan dana tersebut apakah dugaan itu benar,” jelas Barli Halim.

Wartawan : Hamdani

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

Headline