oleh

Diduga Kakanwil Kemenag KKN, Kabag Humas Kanwil : Saya Masih No Comment Soal Itu

TRIBUNPOS PALEMBANG – Pada aksi yang dilakukan oleh Pemerhati Organisasi Sosial dan Ekonomi (POSE RI) dan Aliansi Keluarga Besar Kemenag Sumsel Bersatu di Kejaksaan Tinggi Sumsel pagi tadi, Senin, 03/08/20, massa aksi yang menuntut Kejati Sumsel mengusut tuntas dugaan penyalahgunaan jabatan serta wewenang, tak hanya itu, Dr. HM. Alfajri Zabidi sejak 2016 menjabat sebagai Ketua Kanwil Kemenag Sumsel telah melakukan praktek pencucian uang dan KKN yang mana hal itu merugikan Negara ratusan milliar rupiah. Hal ini belum bisa ditanggapi langsung oleh Kabag Humas Kanwil Kemenag alias NO COMMENT.

Saat ditemui langsung di Ruang Kabag Humas Kanwil Kemenag Sumsel Dr. H. Saifuddin Latif, M.Si atau biasa disapa SAE itu menyampaikan “ kita dari Kemenag Sumsel belum bisa memberikan konfirmasi mengenai hal itu, dikarenakan aksi yang dilaksanakan pagi tadi di Kejati Sumsel bukan disini, dan kita belum sama sekali menerima rilis atau salinan tuntutan apa saja yang akan diusut”.

Pria yang juga penggemar berat Rhoma Irama tersebut mengatakan “ Saat ini No Comment “, pungkasnya.

Desri Lefri berpendapat “ Bila Dalam Pemeriksaan nanti terbukti bersalah agar dapat segera diproses secara hukum yang berlaku “.

Bila tuntutan tersebut tidak ditanggapi dengan jelas oleh Kejati Sumsel akan ada aksi lanjutan “Jika tuntutan ini tidak ada kelanjutan maka saya pastikan akan kembali lagi dengan jumlah massa yang lebih banyak lagi” ujar Desri Lefri pada awak media.

Wartawan : M Faiq Edra

Editor         : Indra Darmawan

Komentar

News Feed