oleh

Diduga Kades Talang Indah Melakukan Perselingkuhan dengan Isteri Warganya

TRIBUNPOS BENGKULU SELATAN –  Seorang Kepala desa yang semestinya mengayomi warga masyarakatnya dan amanah dalam menjalankan tugasnya malah melakukan perbuatan yang tidak terpuji.

Sabtu, 17 Oktober 2020 sekira pukul 13:26 WIB siang tadi di sebuah hotel ternama yang terletak di Desa Ketaping, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu selatan menurut keterang dua orang saksi warga dari Desa Talang Indah yang ingin langsung memergokinya di dalam kamar hotel tersebut.

Namun sangat disayangkan pemilik hotel tersebut melarang keras untuk saksi memergoki atau menangkap oknum Kades yang sedang memadu kasih dengan isteri saudara J.

Namun karena suami saudara berinisial N ini tidak terima karena istrinya sudah terbukti melakukan selingkuh, dia berinisiatif ingin melaporkan perbuatan oknum Kades dan istrinya kepada pihak yang berwajib untuk diproses secara hukum yang berlaku.

“Saya sangat berharap sekali agar aparat penegak hukum menanggapi laporan saya,” jelasnya.

Dikonfirmasi oknum Kepala desa mengatakan,” Saya cuman hiburan, mau di beritakan beritakanlah, kalaupun di penjara saya siap,” katanya.

Wartawan : Hamdani

Editor         : Liz Chaniago

Komentar

News Feed