oleh

Diduga Dibunuh, Warga Desa Limbang Jaya Ditemukan Tewas dengan Belasan Luka Tusuk

Mardian (36) Warga Desa Limbang Jaya yang menjadi korban pembunuhan orang tak dikenal, Sabtu (15/10/2018) dini hari tadi. (Tribunpos)
Laporan Wartawan : Kaka Kertapati / Tanjung Batu, Ogan Ilir

TRIBUNPOS.COM, OGAN ILIR — Warga Desa Tanjung Pinang, Kecamatan Tanjung Batu, Ogan Ilir, digegerkan dengan penemuan mayat sekitar pukul 02.30 WIB, Sabtu (15/10/2018) dini hari tadi.

Mayat berjenis laki-laki yang diketahui bernama Nurdiansyah (36) alias Mardian alias Dian, ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi terlentang miring dan masih lengkap mengenakan pakaian.


Dari pengamatan di lapangan, Mardian tersebut masih mengenakan celana jeans panjang warna biru dan berjaket.

Diduga, korban meninggal karena pembunuhan sadis. Ini terlihat akibat luka tusukan benda tajam dibagian badan, tangan dan kepala. Sedangkan di dekat tubuh korban, terdapat ceceran darah yang masih segar.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Tribunpos.com, penemuan mayat Mardian pertama kali ditemukan oleh warga bernama Habibi mantan kepala desa setempat.

Ia mendengar ada teriakan seperti orang minta tolong di belakang rumahnya. Saat dicek, ternyata korban sudah tergeletak berlumur darah tak bernyawa dengan sejumlah tusukan benda tajam di sekujur tubuhnya.

Saat ini jenazah berada di rumah duka orang tua korban, rencananya siang nanti akan langsung dilakukan pemakaman di lokasi pemakaman keluarga Desa Limbang Jaya.

Sampai berita ini dimuat, rumah duka korban ramai oleh sanak keluarga, kerabat dan sahabat korban yang merasa kehilangan sosok korban.

Heli Januardi salah seorang keluarga dekat merasa sangat kehilangan korban. Disampaikan Heli, korban belakangan ini sudah jauh berubah. Ia (Korban) sudah mulai mau sembahyang.

“Kemaren dio nelpon, ngomong nak ke Nipah Panjang, katonyo nak buang ilmu,” kata Heli dalam komentar status FB. (Tribunpos)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed