oleh

Diduga Belum Kantongi Izin, Proyek PT. Inter Trias Abadi Indosia di Pulo Ampel Terus Berlanjut

SERANG-TRIBUNPOS.COM | Kegiatan PT. Inter Trias Abadi Indosia yang berada di Wilayah Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang, Banten, diduga belum ada izin. Meskipun demikian, dilahan tersebut saat ini sedang ada kegiatan pembangunan kolam dan pembangunan Jetty.

Kepala KSOP Kls 1 Banten melalui Kabid LALA (lalu lintas laut), Fini, saat di konfirmasi Tribunpos, mengaku akan segera kelokasi tersebut, karna sudah ada arahan dari pimpinan.


“Terimakasih informasinya, kami akan segera merespon, karna hal ini juga sudah di perintahkan oleh atasan kami,” jawab Fini, singkat.

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah melalui pesan Whatsapp, Bapak Ade, salah satu staff pelaksa kegiatan di lokasi lahan PT. Inter Trias Abadi Indosia, Jumat (28-02-2020), belum ada respon balasan apapun.

Informasi yang dihimpun, saat ini sedang ada 2 kegiatan di lokasi lahan PT. Inter Trias Abadi Indosia yakni pembangunan jetty dengan pelaksana bernama Arif, dan pembangunan alur kolam yang akan dibangun galangan kapal dan pemotongan kapal dengan pelaksana bernama Mr Leo.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu KSOP Kelas 1 Banten menghentikan segala kegiatan di Jetty Inter Trias karena diduga belum adanya izin TUKS (terminal untuk kepentingan sendiri) dan Izin Tersus (terminal Khusus). [RED]

Penulis: Badia Sinaga

Komentar

Headline