oleh

Di Tinggal Ngaji Ke Masjid, Kawanan Maling Satroni  Rumah Di Desa Gedung Mulya, Tanjung Raya.

TRIBUNPOS MESUJI, LAMPUNGSupriyanto (55) warga Desa Gedung Mulya RK 2 RT 6 kecamatan tanjung raya rumahnya di satroni maling kamis (21/01) sekira pukul 19.00 wib saat di tinggal ke masjid.

Menurut keterangan korban selaku korban, setiap hari ia dan keluarga selalu ke masjid untuk mengaji, saat pulang sekira pukul 20.00 wib di dapati rumah sudah berantakan, pencuri membobol lemari pakaian dan tempat tempat yang lain, setelah di periksa pencuri hanya berhasil membawa 1 buah handphone Merk Vivo tipe Y91c dan sejumlah uang hasil jualan tahu di pasar hari ini.

Lanjutnya, saat di teliti dari mana pencuri masuk rumah, ternyata melalui jendela yang di buka paksa dengan cara mencongkel, pungkasnya.

Atas kejadian ini di taksir korban mengalami kerugian kurang lebih mencapai Rp.3.000.000

Saat ini pihak dari Polsek Tanjung Raya tengah melakukan olah TKP dan melakukan pendalaman guna melakukan penyidikan.

Briptu Erwanto selaku babinkamtibmas Desa Gedung Mulya tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan mengecek semua pintu serta jendela bilamana akan meninggalkan rumah karena mengingat situasi saat ini yang serba sulit guna menjaga terjadinya tindak pidana pencurian. Tutupnya.

Wartawan : Jumani
Editor : Indra Patriansyah

Komentar

News Feed