oleh

Deswilton Terima Tantangan Sonedi, Siap Buka-bukaan, Sebut Inisial Oknum WY dan MS

Deswilton, Ketua Gapeksindo Ogan Ilir versus Sonedi Ariansyah, Sekretaris Komisi III DPRD Ogan Ilir. (Tribunpos)
Laporan Wartawan : Kaka Kertapati / Ogan Ilir

TRIBUNPOS.COM, INDRALAYA — Mendapat tantangan keras dari Sonedi, Sekretaris Komisi III DPRD Ogan Ilir, Ketua Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (Gapeksindo) Deswilton nyatakan siap buka-bukaan soal siapa oknum anggota dewan yang mengatur dan bermain fee proyek.

Bahkan, bukan sampai disitu saja, Deswilton juga akan membeberkan nama siapa oknum pejabat Pemkab yang ikut bermain menentukan siapa yang berhak menerima proyek di Bumi Caram Seguguk ini.

Baca Juga : Mengungkap Tabir Praktek Haram Fee Proyek di Ogan Ilir, Patok Tarif 20 Persen Hingga Monopoli Keluarga Bupati


“Baguslah kalau ada anggota dewan ikut menanggapi permasalahan ini. Nanti saya akan buka semuanya, siapa saja anggota dewan dan pejabat yang ikut mengatur bermain proyek. Kita ingin Ogan Ilir ini bersih dari oknum pejabat-pejabat busuk,” ujarnya kepada wartawan Tribunpos.com, Kamis (2/8/2018) di komplek perkantoran Pemda lama, Indralaya.

Baca Juga : Sonedi Tantang Deswilton Ungkap Siapa Oknum DPRD Ogan Ilir ‘Main’ Proyek

Saat ditanya siapa nama oknum anggota DPRD dan oknum pejabat Pemkab Ogan Ilir yang meminta jatah fee dan mengatur proyek pemerintah itu? Deswilton enggan menjawab lebih rinci.

Namun ia hanya menyebut inisial WY dan MS. Oknum WY merupakan salah seorang yang duduk di unsur pimpinan dewan di DPRD Ogan Ilir. Sedangkan oknum MS merupakan mantan kepala dinas.

Deswilton mengatakan, ia siap hadir bila ada undangan resmi dari DPRD. “Saya siap hadir, asal forumnya juga dilakukan secara terbuka. Undang semua media,” pungkasnya. (Tribunpos)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline