oleh

Dari Tanah Suci, KH Amiruddin Nahrawi Kirim Fatiha untuk PBNU, Doakan NU Selalu jadi Solusi Ummat

MEKKAH, Tribunpos.com | Setelah melewati berbagai rangkaian ibadah dalam proses pelaksanaan ibadah haji, di hari ke-12 (Selasa, 30/07) pukul 02.37 waktu Mekkah, KH Amiruddin Nahrawi memulai aktivitas ibadahnya.

Bendahara Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LD PBNU) pusat itu, saat di konfirmasi mengatakan dirinya selalu memulai aktivitas ibadah saat memasuki sepertiga malam. Hal tersebut sudah terbiasa Ia lakukan sejak puluhan tahun yang lalu.

“Berbekal ilmu yang saya peroleh dari pondok pesantren membuat saya terbiasa melakukan ibadah mulai sepertiga malam,” kata Cak Amir sapaan akrab KH Amiruddin Nahrawi kepada Tribunpos.com melalui telepon singkat.

Cak Amir yang juga menjabat sebagai staf khusus Gubernur Sumsel bidang hubungan antar agama itu menambahkan, sepertiga malam merupakan waktu yang sangat mustajab digunakan untuk beribadah dan memanjatkan doa.

“Oleh karena itu dalam momen di tanah suci ini, saya tidak lupa untuk mendoakan seluruh pengurus LD PBNU, PBNU dan terkhusus seluruh jamaah Nahdlatul Ulama di tanah air, semoga selalu diberi keberkahan serta keberhasilan di dunia maupun di akhirat,” ungkap tokoh berpengaruh di NU Sumsel yang juga menjabat sebagai Bendahara LD PBNU.

KH Amiruddin Nahrawi yang juga sebagai Tim Pendamping Haji Daerah (TPHD) Sumsel itu menambahkan, dari doa yang Dia panjatkan untuk PBNU beserta jamaahnya tentunya, dirinya berharap semoga PBNU selalu harum namanya, selalu menjadi solusi dalam permasalahan umat dan ulamanya selalu memberikan kesejukan, keteduhan, kedamaian kepada masyarakatnya. (*/Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed