oleh

Cak Amir Beri Tausiyah ASN ESDM Sumsel, Dahsyatnya…

SUMSEL, Tribunpos.com | Ketua Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Sumatera Selatan KH. Amiruddin Nahrawi (Cak Amir) mengingtakan para pegawai ESDM Sumsel akan pentingnya bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Tausiyah yang dilaksanakan di Aula lt.3 ESDM Sumsel pada Rabu (13/11/19) tersebut, Cak Amir berpesan kepada seluruh jamaah agar kiranya selalu bersholawat kepada Nabi Muhammad.

“Supaya kelak di hari kiamat kita akan mendapat syafaat dan pertolongannya,” ucap Cak Amir.

Cak Amir menjelaskan, jika kita bersholawat satu kali kepada nabi, maka kita akan mendapat ganjaran rahmat dari Allah 10 kali, dan jika kita bersholawat kepada nabi setiap hari 100 kali maka kita akan dibebaskan dari golongan orang-orang munafik dan di bebaskan dari api neraka.

“Itulah dahsyatnya pahala yang di dapat jika kita selalu bersholawat kepada Nabi Muhammad. Maka saya tegaskan di momen bulan maulid ini hendaknya kita selalu meneladani akhlak Rasullullah dan semakin memperbanyak sholawat kepadanya,” tuturnya.

Momen ceramah agama tersebut diawali dengan sholat dzuhur berjamaah yang diikuti oleh seluruh pegawai dinas ESDM Sumsel. Turut hadir juga sekretaris dinas yang mewakili kepala dinas yang sedang dinas keluar kota. [*Red]

Komentar

News Feed