oleh

Bus Rombongan Pelajar SMK YP Fatahillah 2 Cilegon Alami Kecelakaan di Tanjakan Emen Subang

CILEGON, Tribunpos.com | Bus pariwisata yang ditumpangi puluhan pelajar SMK YP Fatahillah 2 Kota Cilegon, Banten mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan Emen, Ciater, Subang sekitar pukul 19.20 Wib, Selasa 30 April 2019 tadi.

Bus Mutiara Abadi dengan nomor polisi (Nopol) A 7888 G yang datang dari arah Bandung menuju Subang menghantam pohon di bagian sisi jalan.

Mobil bus ini akan berwisata ke daerah Bandung dengan mengunjungi Cikole, Mariabaya dan Orchid Forest selama dua hari dari hari Senin 29 April 2019 kemarin.

“Mobil dari arah Bandung menuju Subang, mungkin karena supir belum tau medan jalan dan kondisi licin, akhirnya oleng ke kanan dan nabrak pohon, mereka diagendakan pulang menuju Cilegon hari ini,” ujar seorang warga di lokasi, Alfian Erwan Pramudia seperti dilansir dari berita Tintahijau.com.

Mengutip dari media online setempat, Warga di lokasi mengetahui bahwa itu bus pelajar Kota Cilegon melalui sebuah spanduk yang dipasang di bagian bus.

Alfian mengatakan, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Seluruh penumpang dipastikan dalam kondisi selamat. Namun supir bus terjepit akibat benturan kendaraan dengan pohon.

“Kita lihat dari spanduk yang ada di bus, alhamdulillah selain supir yang lainnya selamat, hanya mengalami syock, saat ini mereka semua dilarikan ke rumah sakit terdekat,” pungkasnya.

Untuk saat ini, kasus kecelakaan tunggal sudah ditangani oleh pihak kepolisian Jalan Cagak, Ciater, Subang. (**)

Wartawan: Oki Andriyanto
Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed