oleh

Bupati Ilyas Sidak Pasar Indralaya, Kecewa Melihat Selokan Kotor Berisi Sampah

INDRALAYA, Tribunpos.com | Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam mendatangi Pasar Indralaya secara mendadak beberapa waktu lalu.

Kedatangan orang nomor satu di Ogan Ilir ini untuk memastikan keadaan pasar Indralaya yang baru saja beroperasi setelah pindah dari pasar sementara di lapangan Torpedo berjalan baik.


Dalam monitoring tersebut, bupati sempat berkeliling pasar melihat satu persatu kios dan berdialog secara langsung dengan para pedagang.

Dalam dialog itu bupati banyak mendengar keluhan dan masukan dari para pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja di pasar tersebut.

Bupati sempat kecewa, karena saluran air atau selokan terlihat kotor, padahal kebersihan lokasi pasar sangatlah penting bagi pedagang maupun masyarakat, apabila pasar kotor dan kumuh selain merusak pemandangan juga dapat menganggu kesehatan.

“Pembangunan pasar ini baru saja selesai degan menghabiskan anggaran yang tidak sedikit, untuk itu kebersihan dan ketertiban pasar hendaknya dijaga bersama-sama, sehingga baik pedagang dan pembeli ataupun masyarakat yang datang ke pasar ini merasa nyaman,” katanya. (Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed