oleh

Buka Bersama, Elite PDIP PAC Payaraman Perkuat Konsolidasi Pemenangan DodiGiri

M Aliandra Pati Gantada, Anggota DPRD Sumsel Dapil OKI-OI saat buka puasa bersama PAC PDI Perjuangan Payaraman, Sabtu (26/5/18). (Dok. Budi Red/ Payaraman)
Laporan Wartawan Tribun Pos : Kaka Kertapati / Ogan Ilir Sumatera Selatan

TRIBUNPOS.COM, TRIBUN POLITIK — Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kecamatan Payaraman menggelar acara buka puasa bersama dengan Elite Partai, pengurus DPC, para Ketua Ranting, Anak Ranting dan sejumlah kader serta simpatisan partai moncong putih, Sabtu (26/5/18).

Dalam bukber yang bertempat di rumah kediaman Ketua PAC Budi Red di Desa Talang Sleman malam kemarin itu, hadir langsung pengurus DPD yang juga anggota DPRD Sumsel Dapil OI-OKI, M Aliandra Pati Gantada, pengurus DPC Darmi dan beberapa pengurus lainnya.

Setelah berbuka, para pengurus melakukan dialog untuk memperkuat konsolidasi terkait pemenangan Pilgub Sumsel dan Pileg mendatang.


Budi Red, mengatakan selain buka puasa bersama, kegiatan ini sekaligus konsolidasi internal dengan semua pengurus PAC, baik Ranting dan Anak Ranting se Payaraman.

Dijelaskan Budi, dalam rangka kegiatan bulan suci ramadhan tahun ini dirinya sengaja mengadakan kegiatan bukber untuk menjalin silaturahmi guna semangkin mengeratkan hubungan sesama kader-kader PAC maupun kader Ranting yang ia pimpin.

Sebagai ketua PAC Payaraman, Budi menyampaikan kepada rekan satu juang kader PDIP yang hadir.

“Saya tekankan, kita tidak punya waktu yang banyak, tinggal berapa bulan saja lagi, untuk itu saya himbau semua kader partai PAC Payaraman, mari kita berjuang bersama membawa panji PDIP berkibar dengan tegak di sini dan kita akan siap mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 4 Dodi-Giri untuk menjadi Gubernur Sumsel akan datang,” terangnya.

Kata Budi Red, konsolidasi ini sekaligus termasuk pembenahan pengurus untuk semua tingkatan sampai anak ranting terbawah.

“Fokus kita hari ini memang konsolidasi partai. Mulai dari pembenahan ranting dan kesiapan pemenangan Dodi-Giri. Karena sebagai pendukung, targetnya 80 persen suara di Payaraman menang,” ujarnya.

Untuk menjaga itu, lanjut Budi, dirinya pun mulai membenahi struktur partai dibawah hingga angkatan dusun dan RT/RW. Bekerja penuh dan bergerak total digaris partai.

Ditanya tentang kegiatan bukber tersebut, Budi mengungkapkan jika pada ramadhan ini merupakan pertama kali dilakukan di masa periode kepemimpinannya.

“Intinya, Alhamdulillah bisa membangun sillaturahmi sekaligus untuk memperkuat konsolidasi antar pengurus dan anggota dari 13 ranting yang ada di Kecamatan Payaraman. Pada kesempatan ini, kita juga mengundang ketua PAC Kecamatan lainnya seperti PAC Tanjung Batu dan para tokoh masyarakat,” pungkasnya. (Red)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline