oleh

BREAKING NEWS : Terbunuhnya Bripka Adhi Pengacara Keluarga, Audensi ke Kapolda Sumsel

TRIBUNPOS PALEMBANG – Hari ini Senin, 14 September 2020 di Mapolda Sumatera Selatan, Kuasa hukum Fedy Siswanto, S.H. didampingi Usman dari Law Office Misnan Hartono dan Partners Hari ini akan melakukan Audensi ke Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri S, sebagaimana jadwal ditetapkan sebelumnya di Sekum Polda, “Jelas Fedy kepada TRIBUNPOS, di Mapolda Senin (14/9/2020).


Buntut terbunuhnya Bripka Adhi Wira Pradana (44 ) anggota Kepolisian Metro jaya di Desa Aur Gading Kabupaten Empat Lawang pada, (Rabu 2 September 2020). pukul : 13.00 WIB, lalu.

“Pihak kami mendapat respon positif, Kapolda siap memfasilitasinya, sebagai kuasa hukum pihak keluarga ia dan rekanya, meminta kepada aparat terkait untuk bantuan perlindungan dan keadilan menyangkut proses hukum atas tewasnya Bripka Adhi Wira Pradana (44) di kabupaten empat lawang,” ujar Fedy.

“Melalui kasus ini dapat di jadikan pintu masuk membongkar serta memberantas oknum mafia tanah yang terjadi di kabupaten Empat lawang. juga meminta pihak aparat hukum menjerat kedua pelaku, Widodo dan Reca Sastrawinata (22), (Ayah dan Anak ) warga desa aur gading kecamatan Tebing tinggi Kabupaten Empat lawang Sumsel, yang menyebabkan korban meregang nyawa, dan tersangka tersebut dikenakan pada pasal, dalam Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP), pasal 351 KUHP j.o Pasal 170 KUHP j.o Pasal 338 KUHP, dan pasal 339, 340 KUHP, “tegas Fedy.

Ditempat yang sama, Usman, SH,” semula ke Kapolda Sumsel Langsung namun, diarahkan oleh Sekum Polda, ke Direktur Reserse kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Sumsel, Kombes Hisar Siallagan, S.I.K, di ruang tunggu , “terang Usman SH. di ruang tunggu Dirkrimum.

Wartawan : Syaiful jabrig

Editor         : Indra Darmawan

Komentar

Headline