oleh

Bakar Mantan Pacar Hidup-hidup, Lalu Bakar Diri, Ini Perkembangan Kasusnya

MEDAN, Tribunpos.com | Perkembangan kasus pembakaran mantan kekasih hidup-hidup serta berhujung aksi bakar diri di Jalan Garu III Medan sebulan lalu, sampai saat ini belum bisa mengambil keterangan korban dan tersangka karena masih dalam proses perawatan medis.

Hal itu ditegaskan Kapolsek Patumbak, Kompol Ginanjar Fitriadi kepada wartawan, Senin (17/12/2018).


Katanya, pelaku Herald Hasibuan (27), warga Jalan Garu III, Gang Swadaya, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas dan Hovonly (27), warga Aceh yang kost di Jalan Garu II B, Gang Baru, Harjosari I, Medan Amplas, masih dalam proses perawatan medis, akibat luka bakar yang mereka terima.

“Jadi, kita belum bisa mengambil keterangan korban maupun tersangka,”katanya dilansir HetaNews.

Untuk itu, dia bilang, penyidik akan melanjutkan perkara, setelah korban dan tersangka sudah puli dari luka yang mereka alami.

Pelaku Herald Hasibuan

Pun demikian, Ginanjar menyebut, pihaknya terus melakukan pemantauan terhadap kondisi perkembangan kesehatan pelaku dan korban. Nanti, sambungnya, bila keduanya sudah dianggap layak untuk memberikan keterangan, penyidik akan melakukan panggilan.

“Kita doakan semoga korban tersangka segera sembuh dan pulih. Kalau sudah sembuh, penyidikan akan kembali diteruskan,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, setelah membakar pacarnya hidup-hidup, Hereland rupanya juga membakar diri untuk menghilangkan jejak. Hal itu disampaikan warga Garu III Medan, ketika disambangi wartawan, Selasa (13/10), lalu.

Berdasarkan keterangan yang sudah diperolehnya, aksi pembakaran itu dipicu lantaran korban (Ivo), memutuskan hubungannya dengan pelaku. Di mana hubungan mereka telah berjalan, sekitar tiga tahun. (Red/Medan/Sumut)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline