oleh

Audensi Komisi Informasi Sumsel Temui Walikota Prabumulih

TRIBUNPOS PRABUMULIH, SUMSEL- K0misi Informasi Provinsi Sumatera Selatan bertemu langsung Walikota Prabumulih Ir. Ridho Yahya, MM di Ruang Kerja Walikota, Kamis (05/11/2020) sekitar Pukul 09:00 WIB.

Dalam pertemuan tersebut turut serta hadir Kelima Komisioner KI Provinsi Sumsel A.Koni Kunci, Muhammad Arwadi, Muhammad Fathony, Hibza Meiridha Badar , Joe Marthine Chandra serta beberapa Staf.


Dalam kesempatan tersebut salah satu Komisioner KI Prov. Sumsel Hibza Meiridha Badar saat diwawancarai Wartawan Tribunpos menjelaskan pertemuan tersebut dalam rangka Audensi pengenalan setelah 5 bulan yang lalu dilantik.

“Kita Audensi bertemu Walikota bahwasannya kita menjelaskan tentang keberadaan Komisi Informasi kita sudah dilantik, kita baru 5 bulan, ” ujarnya.

Terkait Tupoksi KI Prov. Sumsel itu sendiri Hibza menjelaskan bahwa salah satu tujuannya adalah menerima dan memutus sengketa informasi

Ditanya soal harapan kepada Pemerintah Kota Prabumulih, Hibza menjelaskan KIP berharap Pemerintah Kota Prabumulih agar bisa bersinergi dengan KI Prov. Sumsel dalam hal keterbukaan informasi.

Lebih lanjut Hibza menjelaskan dalam pertemuan tersebut Pemerintah Kota Prabumulih memberikan respon yang baik kepada KI Prov Sumsel, mendukung KI Prov Sumsel serta siap bersinergi.

“Tanggapannya baik, direspon, dia setuju, dia mendukung dan siap bersinergi, ” tutupnya

Pertemuan tersebut di akhiri dengan jamuan makan siang bersama yang diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs. Mulyadi Musa, M.Si perwakilan Pemerintah Kota. (Red)

Komentar

Headline