oleh

Atlit Pencak Silat Penyumbang Mendali Emas Ikut ‘Ngopi OI’, Bupati Sambut Bangga

Laporan Wartawan Tribun Pos, Nopriyadi, Ogan Ilir, Sumsel

INDRALAYA, TRIBUNPOS.COM I Atlit Pencak Silat Kabupaten Ogan Ilir penyumbang mendali emas, perak dan perunggu pada Kejurda Pelajar di Musi Banyuasin dan Kejurda di Provinsi Lampung, mengikuti ‘Ngopi OI’ bareng Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, Jumat (03/01/2020).


Kedatangan atlit Pencak Silat di rumah dinas Bupati Komplek Tanjung Senai, Indralaya kemarin mendapat sambutan bangga oleh Bupati Ilyas.

Dari 5 atlit  pelajar yang mengikuti Kejurda, 4 mendapatkan mendali emas, 1 mendali perunggu. Sedangkan Kejurda di Provinsi Lampung mendapatkan 7 mendali emas, 5 mendali perak, 2 mendali perunggu.

“Saya bangga dengan prestasi kalian, bisa mengharumkan nama Kabupaten Ogan Ilir, terus berlatih hingga menorehkan hasil maksimal, Pemerintah akan terus berusaha semaksimal mungkin memfasilitasi atlit -atlit Ogan Ilir untuk menjadi yang terbaik,” ucap Ilyas.

Ardiansyah, pelatih Pencak Silat Kabupaten Ogan Ilir, mengucapkan terima kasih kepada Bupati OI HM Ilyas Panji Alam yang sudah mendukung para atlit Pencak Silat OI. Ia mengatakan, tanpa ada dukungan pemerintah atlit Pencak Silat ini, dirasa sangat sulit mendapatkan prestasi yang diharapkan.

“Terimakasih pak Bupati atas seua supportnya selama ini buat kami para atlit Pencak Silat Ogan Ilir”. (Red/Kaka)

 

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline