oleh

Arus Lalu Lintas di Pasar KM 5 Terpantau Lancar dan Tertib

TRIBUNPOS PALEMBANG, SUMSEL –  Tidak seperti biasanya disaat jam-jam kerja, arus lalu lintas dipasar palimo terpantau lancar. Pantauan wartawan TRIBUNPOS sekitar jam 8 pagi tadi di KM 5 terbilang tidak ada kemacetan seperti yang terjadi dihari-hari biasanya. Kamis (06/8/20).


Faktor yang sering menyebabkan terjadi kemacetan dipasar KM 5 seperti hari biasanya dikarenakan angkot-angkot atau kendaraan lain yang sering kali memarkirkan kendaraanya dibahu jalan.

Namun tidak terlihat dalam pantauan tadi, arus lalu lintas berjalan lancar, baik dari arah kota menuju sekitaran Kilometer ataupun sebaliknya dari arah kilometer menuju ke kota.

Menurut penuturan juru parkir di Pasar KM 5, ada sedikit volume kepadatan kendaraan sekitar jam 7 namun tidak menyebabkan terjadinya kemacetan.

“Iyo biasonyo galak macet dari mulai jam 7 sampai jam 12, tapi setelah penertiban dan himbauan yang dilakuke pihak Kepolisian dan Dishub kepada pengguna jalan dan pedagang beberapo hari ini jalan agak lancar, ” ujar Herman selaku Juru Parkir di Pasar KM 5.

Dengan kesadaran yang dilakukan pengguna kendaraan dan himbauan-himbauan dari pihak yang terkait semoga dapat mengurangi titik-titik kemacetan yang terjadi di kota Palembang baik disaat jam kerja ataupun pulang jam kerja.

Wartawan : Akbar

Editor         : Indra Darmawan

Komentar

Headline