oleh

Artis Agung Hercules Berpulang

JAKARTA, Tribunpos.com | Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kali ini seorang penyanyi dengan tampilan khas layaknya binaraga, Agung Hercules disebut telah menghembuskan nafas terakhirnya di sebuah rumah sakit.

Kabar ini awalnya berhembus dari sebuah pesan berantai di aplikasi pesan singkat di kalangan wartawan. Dalam tulisan tersebut dikabarkan sebuah informasi duka dari Agung Hercules.


“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. telah meninggal dunia sahabat kita Agung Hercules di RS Dharmais, mohon doa dari semua semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.. Aamiin..,” demikian tulisan tersebut.

Kabar ini pun telah dikonfirmasi secara langsung kepada salah satu sahabat dekat Agung Hercules bernama Ferdians. Sang sahabat mengatakan bahwa Agung meninggal pada hari ini, Kamis (1/8) sekira pukul 4 sore.

“Meninggal di Dharmais kurang lebih jam 4 sore, karena kanker otak,” kata Ferdians membenarkan kepergian Agung Hercules untuk selamanya.

Kanker Otak Stadium 4

Sebagaimana diketahui, sebelumnya jika Agung Hercules menderita penyakit kanker otak stadium empat. Ia yang memiliki perawakan sangat kekar pun menjadi sangat kurus dan rambutnya yang sebelumnya panjang harus dicukur habis.

Agung sendiri telah beberapa lama menjalani pengobatan di rumah sakit. Selama dirinya dirawat, banyak teman selebriti yang ikut menjenguknya.

Atas nama keluarga besar Tribunpos.com dan semua crew wartawan awak media ini turut berdukacita. Semoga Bang Agung Hercules ‘Husnul Khatimah. Alfatihah untuk Abang. (*/Red)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline