oleh

Anggota DPRD Mesuji Partai Nasdem hadiri peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Nurul Mustofa Desa Wirajaya Tanjung Raya

TRIBUNPOS MESUJI , LAMPUNG –Bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabi’ul Awwal1442 Hijiriyah ,Anggota DPRD Kabupaten Mesuji Fraksi Partai Nasdem Hotmarina Harahap,SE melakukan peletakan batu pertama Renovasi pembangunan Mushola Nurul Mustofa Desa Wira jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji. Kamis (29/10/20).


Hotmarina Harahap,SE, Berharap kepada jamaah Mushola Nurul Mustofa untuk tetap mendukung pembangunan hingga selesai dan terus berupaya memakmurkan masjid yang sudah dibangun tersebut.

“Jangan berhenti hanya sampai pada semangat pembangunan fisiknya tapi difungsikan sebetul betulnya untuk kepentingan membangun ummat,” katanya.

Selanjutnya,dia juga mengupayakan sebagai tugas dan fungsi sebagai anggota Dewan untuk mengupayakan bantuan dari Proposal yang di ajukan Oleh Pemerintah Desa Wirajaya pada anggaran dia akan mengupayakan untuk pembuatan mushola tersebut pungkasnya,” pungkasnya.

Masih dalam Kesempatan yang sama kepala Desa Wira jaya Wagino, memaparkan warga disini sudah terbiasa dengan ” adat istiadat bergotong royong seperti saat ini, pagi ini mereka dengan suka rela kompak datang ke mushola untuk melakukan kegiatan gotong-royong,” katanya.

Supriono juga menambahkan selaku pengurus Mushola Nurul Mustofa berharap besar ada bentuk perhatian dari pemerintah Daerah untuk memberikan bantuan secara finansial kepada mushola kami,Karna kami sangat membutuhkan itu,” ujarnya.

Sementara keterangan dari Sekretaris Pembangunan Mushola ini bapak Choirul Anwar, menerangkan dana yang baru terkumpul sampai saat ini, berdasarkan swadaya masarakat baru ada,Rp 26,300,000 (Dua puluh enam juta tiga ratus ribu). “Sementara pembangunan Mushola ini memerlukan dana kurang lebih sekitar
Rp 200,000,000.(dua ratus juta rupiah) dan ini masih kurang banyak mas,” ujarnya.

Wartawan : Ari Juliadi,ST
Editor         : Indra Tribunpos

Komentar

Headline