oleh

Anak Wartawan Jabat Dandim Cilegon

Letkol (Arm) Rico Ricardo Sirait BS M.MDS
Laporan Wartawan : Badiaman Sinaga, Cilegon Banten

TRIBUNPOS.COM, CILEGON — Meski baru beberapa hari menjabat sebagai Dandim 0623 Cilegon, Letkol (Arm) Rico Ricardo Sirait BS M.MDS langsung mengadakan tatap muka dengan sejumlah wartawan di Aula Kodim 0623, Selasa (11/10/2018).

Rico mengaku tidak asing dengan dunia media, karena dirinya merupakan anak dari seorang Wartawan Bali Post.


Dalam kesempatan itu, perwira lulusan 2001 ini berterimakasih atas kehadiran semua wartawan dan wartawati. Dirinya berharap, dengan silahturahmi tersebut dapat menambah hubungan lebih baik yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Dalam paparannya ada beberapa poin yang rico sampaikan, seperti pemberitaan yang harus sesuai dengan fakta, menghindari berita HOAX, dan pihaknya siap dikonfirmasi terkait berita seputar kegiatan TNI AD. Karena dampak dari berita Hoax sangat merugikan.

“Beberapa hari ke depan, kita akan mengadakan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke- 103 tahun 2018 mulai 15 Oktober 2018 di Lebak Gede, bahkan kami selama TMMD ini berlangsung akan mengadakan Lomba Karya Jurnalistik,” kata pria yang pernah menjabat Komandan Batalyon Artileri Medan 1/ Ajusta Yudha Malang, Jawa Timur ini.

Kepala Kesbangpol Cilegon, Suparman menyambut baik acara tersebut. “Saya berharap para wartawan dapat menyampaikan segala informasi dengan baik,” harapnya.

Babinsa Kelurahan Lebak Gede, Sersan Satu Mirzan berterimakasih karena Kelurahan Lebak Gede dijadikan lokasi TMMD ke- 103 tahun 2108.

“Alhamdullilah dengan adanya kegiatan TMMD ini TNI lebih dekat lagi dengan masyarakat, dan kita juga wajib untuk membantu masyarakat yang masih hidup di bawah standar,” ujarnya. (Tribunpos)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline