oleh

Aikom Marshal Pimpin KADIN Ogan Ilir

TRIBUNPOS, INDRALAYA — Pengusaha kontraktor yang juga mantan Ketua HIPMI, Aikom Marshal terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Ogan Ilir periode 2020-2025, Sabtu (15/08/20) bertempat di Cafe Maris, Indralaya.

Sebelumnya, Aikom diberi mandat Ketua Carteker Ogan Ilir dari KADIN Provinsi Sumsel, Surat Nomor 008/Kep/DPPK-SS/VIII / 2020 Tanggal 10 Agustus 2020. Mandat tersebut memberikan kewenangan untuk menyusun pengurus KADIN dan menetapkan Dewan Pertimbangan KADIN Ogan Ilir.

“Dalam lima tahun kedepan KADIN Ogan Ilir akan bersinergi dengan pemerintah Ogan Ilir dalam mengakselerasi kemajuan sektor perdagangan dan industri di Ogan Ilir” ujar Marsal.

Setelah terpilih, dirinya akan melaksanakan pelantikan dan rapat kerja dan menggelar bakti sosial dan pasar murah di Kabupaten Ogan Ilir.

Untuk diketahui, KADIN merupakan organisasi di bidang perdagangan dan industri yang dasar pembentukannya berdasarkan UU Nomor 1 tahun 1987 dan keppres NO 17 TAHUN 2010. (**)

Wartawan: Edi Susanto

Komentar

News Feed