oleh

Adipati Bersyukur Vaksin Sudah Mulai Di Distribusikan ke Daerah

TRIBUNPOS WAYKANAN , LAMPUNG – Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H., M.M merasa bersyukur karena vaksin Covid-19 sudah mulai di distribusikan ke daerah, oleh sebab itu ucapan syukurnya itu ia lontarkan di akun Media Sosialnya (Medsos..red) hari ini, Rabu (6/01).

Kita sedkit lega karena alhamdulilah vaksin Covid-19 sudah mulai di distribusikan ke daerah untuk di berikan kepada masyarakat secara bertahap dimulai dari tenaga medis dan seterusnya, Ungkap Bupati Way Kanan berdasarkan kutipan akun medsosnya, Rabu (6/01)


Masih menurut Adipati bahwa sesuatu yang tak kalah penting yakni untuk menjaga serta menerapkan pola hidup sehat supaya terjauh dari Covid-19.

“Tetapi menurut saya yang lebih penting dari vaksin itu adalah bagaimana kita mencegah covid-19 dengan pola hidup sehat, istirahat yang cukup, makan makanan yang bergizi mengkonsumsi buah dan sayur yang cukup, olahraga teratur, pakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir dan jaga jarak,” tuturnya.

Dirinya berharap bahwa jika pola hidup sehat tersebut dapat secara intensif dilakukan maka akan lebih ampuh sehingga tidak terpapar Covid-19.

“Kalau kita bisa menerapkan serta taat melaksanakan pola hidup sehat, maka yakinlah lebih ampuh dari vaksin untuk mencegah kita terpapar Covid-19,” pungkasnya.

Wartawan : Hasan Saputra

Komentar

Headline