oleh

Adinda Rafa Pasien Anak Luka Bakar Serius Akhirnya Tutup Usia

TRIBUNPOS MESUJI , LAMPUNG – “Inallilahi wainaillaihi rojiun, selamat jalan adinda Rafa, surga menantimu dan tuhan lebih sayang kepadamu, semoga engkau tenang dan mendapatkan empat di surganya tuhan yang maha esa”.

Menurut keterangan ibu kepala Desa Sungai Ceper melalui sambungan handphone, Kamis ( 1/10/20 ) menjelaskan, bahwasannya adinda rafa telah berpulang ke Sang Khalik tadi pagi sekira pukul 10.30 WIB di puskesmas Wiralaga Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji Lampung.


Lanjutnya, sebelumnya adinda rafa sempat di rujuk ke rumah sakit Puri Husada Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Rabu ( 30/9/20 ) di karenakan menurut Dokter puskesmas Wiralaga adinda mengalami insfeksi dan dehidrasi, kemudian pihak rumah sakit menganjurkan untuk di rawat guna mendapat perawatan yang intensif karena insfeksi.

Setelah itu sempat di hubungi oleh ajudan Bupati Mesuji Saply TH agar supaya adinda Rafa di rawat di rumah sakit Bumi Ragab Begawi Caram Brabasan dan biaya akan di tanggung oleh pemerintah daerah. Setelah di rawat di rumah sakit pada pukul 23.00 WIB pihak keluarga meminta untuk di bawa pulang ke rumah dengan berbagai alasan, dan akhirnya adinda Rafa di bawa pulang ke rumah dengan atas permintaan sendiri.

Pagi tadi sekira pukul 08.00 WIB, pihak Desa dan petugas medis puskesmas Wiralaga mendatangi kediaman keluarga adinda Rafa untuk membawanya ke puskesmas karena melihat kondisinya dehidrasi untuk di berikan perawatan.

Akan tetap Tuhan berkehendak lain, adinda Rafa menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 10.30 WIB di puskesmas Wiralaga, dan atas permintaan keluarga adinda akan di semayamkan di kampung halamannya di Pedamaran Sumatera Selatan.

“Semoga arwahnya di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan di ampuni segala dosa-dosanya serta di tempatkan di surga, amiin.”tutupnya.

Wartawan : Jumani

Editor        : Indra Tribunpos

Komentar

Headline