oleh

63 Anggota Polres Prabumulih Naik Pangkat di Penghujung 2019

Laporan Wartawan Tribun Pos, Yari Dahlino, Prabumulih, Sumsel

PRABUMULIH, TRIBUNPOS.COM | Tak kurang dari 63 personel Perwira dan Bintara Kepolisian Resort Prabumulih mendapatkan kenaikan pangkat dalam upacara kenaikan pangkat bertempat di lapangan Mapolres, Selasa (31/12/2019).


Kapolres Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya, SIk selaku inspektur upacara memberikan ucapan selamat kepada 63 personel yang dinaikan pangkat.

Wayan berpesan, kenaikan pangkat ini adalah amanat yang telah diberikan kepada saudara, laksanakan tugas dengan baik dan jadilah contoh yang baik bagi rekan-rekan yang lain.

“Selamat kepada 63 personel Perwira dan Bintara yang telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi,” ucap Kapolres di hadapan peserta upacara.

Kenaikan pangkat tersebut meliputi, 1 personel dari IPTU menjadi AKP pengabdian, 4 personel dari IPTU menjadi AKP, 5 personel dari IPDA menjadi IPTU, 4 personel dari AIPDA menjadi AIPTU, 4 personel dari BRIPKA menjadi AIPDA, 20 personel dari BRIGADIR menjadi BRIPKA, 1 personel dari BRIPTU menjadi BRIGADIR, 24 personel dari BRIPDA menjadi BRIPTU. (Red/KK)

Editor: Sandi Pusaka Herman

Komentar

Headline