oleh

3 Hari Tak Dapat Dihubungi, Ayah Ditemukan Tewas

TRIBUNPOS DELI SERDANG, SUMUT | Warga Dusun I Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dikejutkan dengan penemuan mayat lelaki renta bernama Asri Deni (60) yang telah membusuk di kediamannya sendiri, Sabtu (25/07/20) pukul 17.00 WIB.

Kejadian bermula pada saat Meta (30) yang merupakan anak korban mengunjungi kediaman ayahnya, namun dari luar rumah sudah tercium bau menyengat sehingga Meta bergegas masuk ke dalam rumah dan menuju kamar korban. Di kamar tersebutlah Meta mendapati ayahnya terbujur kaku dengan kondisi telah membusuk.


Karena panik, Meta langsung bergegas memanggil warga untuk berdatangan dan meminta tolong hingga salah satu warga menghubungi pihak kepolisian di Polsek Batang Kuis yang dipimpin oleh Pawas Kanit Lantas Ipda P. Naibaho dan Kanit Reskrim Iptu K. Sekali beserta anggota langsung menuju TKP, dan disusul oleh petugas Puskesmas Batang Kuis.

“Selanjutnya pihak Puskesmas Batang Kuis datang ke TKP. Pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak keberatan untuk tidak diautopsi. Korban kini dibawa ke RSU Lubuk Pakam, menunggu proses pemakamam,” terang Iptu K. Sekali.

Adapun kronologi yang dihimpun awak media bahwa tiga hari sebelum peristiwa penemuan mayat korban, Rabu (22/07/20) korban mengunjungi rumah Meta dan mengeluh sakit pada bagian dada. Korban yang hidup sendirian tanpa istri dan anak-anaknya yang telah berumahtangga, kemudian pulang ke rumah.

Hingga pada Sabtu (25/07/20) Meta mencoba mengunjungi ke kediaman ayahnya karena pada hari sebelumnya korban tak kunjung merespon telepon dan sms yang dikirimkan oleh Meta. (Red-TP)

Wartawan: Suhendra (Korlib)

Editor: Beby Putri Akbar

Komentar

Headline