oleh

​Atap Rumah Dinas Bupati OKI Ambruk

Atap Rumah Dinas Bupati OKI tiba-tiba ambruk pada kedua sisi bangunannya, Selasa (27/2/2018) sore tadi.

TRIBUN POS, KAYUAGUNG — Belum cukup satu tahun dilakukan perehapan, atap Rumah Dinas (rumdin) Bupati OKI tiba-tiba ambruk, Selasa (27/2/2018) sekitar pukul 6 sore tadi. Kabar ambruknya atap rumdin bupati itu pertama kali di posting seorang bernama Darfian Mahar Jaya Suprana di wall akun Facebooknya.

Darfian menulis, baru semester II tahun 2017 kemarin Rehab Rumdin Bupati OKI dilakukan, namun sebagian atap ambruk seketika sore tadi. “Apakah kontraktor telah mengerjakan rehab itu dengan benar? Masak, baru direhab, atap sudah jebol,” katanya.


Sontak saja, tulisan di dinding Facebook Darfian yang baru dua jam di postingnya itu, langsung ramai tanggapan. Beragam komentar datang memenuhi kolom komentarnya.

Salah satunya datang dari pemilik akun bernama Trisno Okonisator. Pria ini menulis komentar cukup pedas.

“Seret, tanggap hidup atau mati PU PR. Kenapa pemborongnya, karena mereka sudah merampok uang rakyat,” tulisnya.

Lain lagi dengan akun Pipin Juniar. Pipin menulis sindiran kepada aparat penegak hukum.

“Lemak pulo bupati baru rumah baru. Sekarang ujian penegak hukum apakah berani mengusutnya, kita tunggu hasilnya,” tulisnya.

Sementara akun Kusnadi Ahmad mengomentari tentang kualitas bangunan rumah sekelas bupati saja bisa begitu, bagaimana dengan bangunan lain yang sulit terjangkau oleh pengawasan.

“Kualitas bangunan Rumah Dinas Bupati perlu dipertanyakan seperti apa yang diberitakan, bagaimana dengan bangunan yang tidak terjangkau oleh penglihatan pak bupati,” tulisnya.

Komentar kritik yang menggelitik juga datang dari pemilik akun wartawan senior Sardinan Delisep. Dia menulis singkat namun mengena.

“Rumah bupati bae dilanjakenyo, apolagi bangunan lain,” tulisnya.

Sampai berita ini dimuat belum ada satu pihak pun dari Pemkab OKI yang bisa dimintai keterangan lebih jauh. (Tribun Proyek)

Editor : Sandi Pusaka Herman

Komentar

News Feed