oleh

Mahasiswa Jambi di Jakarta Luncurkan Program Beasiswa Bahasa Inggris Gratis

DEPOK-TRIBUNPOS.COM | Kali ini, mahasiswa Jambi Jakarta Raya atau Permaja Jaya menjadi ‘maghnet’ sendiri bagi mahasiswa Jambi Jakarta Raya. Semangat untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi mahasiswa Jambi yang berada di Jakarta dan sekitarnya, para mahasiswa ini melakukan terobosan berupa program beasiswa bahasa Inggris yang tengah di selenggarakan.

Menarik untuk ditelaah, Grand Opening Permaja Jaya, bertajuk Permaja Jaya Scholarship, yang berlangsung di Kawasan Margonda Depok, Minggu (23/2), justru mendapat respon positif sejumlah tokoh masyarakat Jambi Jakarta Raya dan langsung di buka Grand Opening Permaja Jaya Scholarship oleh DR.H.Syarif Fasya,M.E selaku Walikota Jambi.


Bahkan, satu-persatu tokoh masyarakat Jambi Jakarta Raya yang hadir dalam acara dengan slogan SDM Jambi GO INTERNASIONAL tersebut, rela memberikan motivator tersendiri di depan ratusan mahasiswa Jambi yang berutung mendapatkan beasiswa permaja jaya scholarship gratis.

Selain itu juga, nampak hadir sejumlah tokoh masyarakat Jambi Jakarta Raya lain-nya, Ike Agung sebagai perwakilan BMKJ-N tokoh inspirator, dan lain sebagainya. Dan hal yang cukup membanggakan lainnya di momen kali ini, nampak terlihat hadir Pembina Permaja Jaya Candra Andika,S.IP dan juga Dirut GEN Nando Firdaus,S.IP , ditengah ratusan pelajar yang mendapatkan beasiswa.

Masih di momen berharga tersebut, Direktur Utama GEN, Nando Firdaus S.I.P dalam sambutan resminya mengatakan, hadirnya beasiswa bahasa inggris terobosan Permaja Jaya, dengan meng-adopsi sistem pembelajaran kampung Pare Inggris ini, diharapkan bisa menjadi alternatif terbaik bagi warga Jambi, demi meningkatkan mutu dibidang pendidikan dan SDM jambi.

Robby Gustia Rezeki selaku ketua umum Permaja Jaya dalam sambutan resminya mengatakan, ada banyak keuntungan bagi para penerima beasiswa bahasa inggris ini, selain tanpa adanya pungutan biaya sepeser – pun dalam program beasiswa ini, untuk para penerima beasiswa yang berada di Jakarta raya, bisa sebagai modal untuk menghadapi Era Revolusi Industri 4.0.

Untuk sementara waktu, Permaja Jaya baru bisa men-targetkan 200 Pelajar beasiswa bahasa inggris di Jakarta raya, dan akan dilaksanakan operasi pengajaran beasiswa bahasa inggris jambi Jakarta raya di awal bulan Maret 2020 .

“Dan diakhir massa pendidikan beasiswa gratis ini, atau sekitar bulan November 2020 mendatang, Permaja Jaya akan menggelar pameran beasiswa  yang akan kita gelar di jambi Jakarta raya dan Jambi kota. Siapa tahu ada diantara penerima beasiswa Permaja Jaya,” tutup Robby. [RED]

Komentar

Headline