oleh

Ketua DPRD Mesuji Hadiri Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76

TRIBUNPOS MESUJI, LAMPUNG || Ketua DPRD Mesuji Elfianah mengikuti upacara HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76, yang di laksanakan oleh pemerintah daerah setempat, bertempat di halaman kantor bupati, Selasa (17/08/21).

Upacara di hadiri oleh Bupati Mesuji Saply TH, wakil bupati Mesuji Hariyati Candralela, sekertaris daerah Syamsuddin, ketua DPRD Mesuji Elfianah, Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.I.K, Dandim 0426 Tulang bawang, ketua kejaksaan negeri Menggala, Prokopimda Mesuji, dan seluruh peserta upacara.


Ketua DPRD Mesuji Elfianah, saat di wawancarai oleh awak media mengatakan, dalam momen hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 ini, sesuai dengan tema “Indonesia Tangguh indonesia tumbuh” artinya adalah, semangat untuk bangkit bersama – sama untuk melawan pandemi covid-19, ia yakin dengan kebersamaan kita mampu melawan pandemi ini.

Lanjutnya, Untuk masyarakat milenial khususnya, ia berpesan dengan kemajuan teknologi terutama di bidang ITE, agar dapat menggunakannya ke hal – hal yang bermanfaat, terutama guna membantu masyarakat yang sedang menggeluti usaha UMKM, dengan cara mempromosikan usaha – usaha ataupun produk – produk yang di hasilkan dengan kemampuan yang mereka miliki, sehingga produk yang ada dapat di kenal masyarakat banyak, dengan cara itu secara otomatis omset pelaku usaha dapat terbantu dari pejualan, dan dapat bertahan di musim pandemi covid 19 seperti saat ini,” harapnya.

Mudah – mudahan Dengan seiring hari kemerdekaan RI yang ke 76, pandemi covid-19 dapat segera berlalu dari Bumi Ragab Begawe Caram khususnya, dan negara Indonesia umumnya, serta menjaga imun dan iman. Dan kita bersatu dalam melawan virus covid-19. Merdeka…!!!,” tutupnya.

 

 

Wartawan : Edo Tribunpos Lampung
Editor : Indra Patriansyah

Komentar

Headline