oleh

DPRD Mesuji Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

TRIBUNPOS MESUJI, LAMPUNG || Dewan perwakilan rakyat Daerah  Kabupaten Mesuji gelar rapat paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke – 76 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Senin (16/8/2021).

Anggota DPRD Kabupaten Mesuji, dan para undangan mulai berdatangan sejak Pukul 08.00 WIB di Ruang Rapat Paripurna Lantai 2, Gedung DPRD Kabupaten Mesuji.


Rapat Paripurna yang dimulai pukul 09.00 hingga 10.30 WIB tersebut dihadiri oleh 17 Anggota DPRD Kabupaten Mesuji, Bupati Mesuji, Sekda Mesuji, Kapolres Mesuji, Dandim Tulang Bawang, dan Kepala Kejaksaan Tulang bawang.

Rapat Paripurna dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah. Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah pada sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Mesuji Saply TH, Sekretaris Daerah Mesuji Syamsudin, S.os, seluruh anggota DPRD, Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.IK, Dandim Tulang Bawang, dan Kepala Kejaksaan Tulang bawang, serta para undangan lainnya yang telah hadir pada acara rapat paripurna istimewa tersebut.

Para peserta yang hadir pada saat rapat paripurna istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke – 76 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, tampak seluruh peserta mengikuti, dan menghayati pidato yang disampaikan secara virtual oleh Presiden RI Joko Widodo.

Pada acara rapat paripurna istimewa tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Elfianah juga melakukan pemotongan kue tumpeng yang diberikan kepada Bupati Mesuji Saply TH.

Pada penghujung acara rapat paripurna istimewa diakhiri dengan doa. Doa dipimpin oleh Kabag Fasilitas Penganggaran dan Pengawasan DPRD Kabupaten Mesuji Sayyid Nasir, S.E., M.AP yang diikuti oleh seluruh peserta.(*)

 

 

 

Wartawan : Zain Tribunpos Lampung

Editor : Indra patriansyah

Komentar

Headline