oleh

Wow, Ada Sulap dan Badut di Atas Kapal Milik PT.DLU Selama Nataru

-Banten, Cilegon-45 views

MERAK – TRIBUNPOS.COM | Untuk memberikan layanan hiburan penumpang kapal pada momen arus balik liburan Nataru 2020, salah satu perusahaan pelayaran di lintas Merak Bakauheni yaKNI PT. Dharma Lautan Utama (DLU) menghadirkan hiburan badut, sulap dan live musik di atas armadanya.

Dari pantauan Tribunpos, Senin 6 Januari 2020, di penyeberangan Merak – Bakauheni, PT. DLU mengoperasikan kapal KM. Dharma Rucitra 1, KM Musthika Kencana dan KM Kirana 2. Malam hari ini di KM Musthika Kencana, penumpang terlihat sangat terhibur dan antusias dengan hiburan-hiburan yang disajikan.


Menurut Wiweko Agung, Manajer Cabang PT. DLU Merak, acara tersebut merupakan rangkaian acara hiburan penumpang di atas kapal yang disajikan dalam rangka liburan Nataru 2020 yang telah diselenggarakan mulai tanggal 20 Desember 2019 lalu.

“Acara ini dipersembah untuk memanjakan pelanggan setia yang selama ini telah memilih kapal-kapal kami sebagai alat transportasi laut. Acara hiburan tersebut rutin diadakan setiap tahun pada momen Liburan Lebaran dan Liburan Nataru,” kata Agung.

Untuk diketahui, PT. Dharma Lautan Utama selama ini memang dikenal selalu memanjakan penumpang di atas kapalnya dengan berbagai fasilitas di atas kapal, misalnya semua ruangan di kapal dilengkapi dengan AC dan CCTV, tempat duduk penumpang yang nyaman, playground untuk anak-anak, kafetaria dan hal lain yang bisa membuat penumpang merasa nyaman dan terhibur ketika berada di atas kapal.

“Tidak hanya penumpang saja, tapi para sopir pun mendapatkan layanan tempat tidur khusus sopir dan kopi gratis,” pungkasnya. [RED]

Penulis: Badia Sinaga

Komentar

News Feed