oleh

Untuk yang ke-7 kalinya, PT Indonesia Power BSLA OMU Kembali Raih Penghargaan Zero Accident

BANTEN-TRIBUNPOS.COM | PT Indonesia Power BSLA OMU yang terletak di Kelurahan Suralaya Kecamatan Pulomerak kembali meraih penghargaan Zero Accident atau nihil kecelakaan kerja dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten.

Penghargaan yang diterima PT IP BSLA OMU di pendopo Gubernur Banten, Kamis (27-02-20) ini, merupakan penghargaan Zero Accident yg ke-7 dengan skor jumlah jam kerja 10.061.157 jumlah jam kerja tanpa kecelakaan dari tahun 2011 s/d 2019.


GM PLTU Banten 1 Suralaya  BSLA OMU (Operation and maintenance services unit) Hendra, saat dihubungi wartawan membenarkan bahwa Perusahaan mendapat penghargaan tersebut.

“Benar sekali, hari ini kami mendapat kembali penghargaan Zero Accident dari Pemerintah Provinsi Banten dan penghargaan ini untuk yang ke-7 kalinya dari 2011-2019 dengan Jumlah jam kerja 10.061.157 jam,” kata Hendra.

Perusahaan selalu menerapkan program-program K3 (keselamatan dan kesehatan kerja) yang telah ditetapkan PT Indonesia Power BSLA OMU, antara lain selalu melakukan managemant patrol yang terjadwal dua hari sekali dengan tim P2K3.

Dan melakukan safety talk rutin dua minggu sekali di depan mitra/vendor rutin dan non rutin yg bekerja di PLTU Banten 1 Suralaya BSLA OMU.

Setelah usai acara, seluruh General Manager area Banten GM BSLA OMU (Hendra), GM BLB OMU (Zuhdi Rahmanto) dan GM BLT OMU (Rita Triani) berkesempatan bertemu Gubernur Banten Dr. H. Wahidin Halim di ruang kerjanya, dan PT Indonesia Power memberikan dukungan kepada gubernur yang intinya bahwa IP siap mendukung kelistrikan pada setiap program-program yang ada di Propinsi Banten. IP juga memberikan plakat sebagai cendera mata kepada Gubernur Dr. H. Wahidin Halim. [RED]

Penulis: BAdia Sinaga

Komentar

News Feed