oleh

Tubagus Haerul Jaman Kembali Pimpin BKPRMI Banten, Ini Pesan Wagub Andika

Laporan Wartawan Tribunpos, M Nasuka, Serang, Banten

TRIBUNPOS, SERANG | Tubagus Haerul Jaman kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Banten, pada Musyawarah Wilayah ke-6, Minggu (28/02/2021) di Gedung Serba Guna DPRD provinsi.


Mantan Walikota Serang ini mendapat dukungan terbanyak dari pengurus 8 kota/kabupaten se- Provinsi Banten, untuk memimpin lima tahun ke depan, periode 2021-2025.

Meski sebelumnya, ia sudah menyatakan ingin ada penerus di posisi Ketua DPW, tetapi mayoritas anggota sepakat agar Jaman kembali memimpin BKPRMI Banten.

“Hampir dari seluruh anggota kabupaten/kota yang hadir dalam acara tersebut menunjuk kembali saya untuk melanjutkan kepemimpinan di BKPRMI, meski saya sudah menyampaikan harapan untuk ada re-generasi baru,” ujar Jaman, Minggu (28/02).

Meski demikian, Jaman mengatakan akan memimpin sebaik mungkin dan membawa BKPRMI ke arah yang lebih baik dengan misi utama mengedukasi remaja-remaja masjid.

Wakil Gubernur Banten, Andika Hajrumi yang hadir dalam Muswil tersebut, menilai Tb Khaerul Jaman dapat membesarkan BKPRMI.

“Semoga di kepemimpinan kali kedua ini, lebih bisa memberikan berkontribusi, mewarnai dan dapat melaksanakan program kerja yang nanti akan disusun. Dan yang terpenting adalah melakukan pembinaan dan pemberdayaan, serta mengedukasi para remaja masjid atau generasi muda bangsa ini, dan khususnya di Provinsi Banten.” ucapnya. (Red-TP)

Editor Berita: Sandi Pusaka Herman Timur

Komentar

Headline