oleh

Tournament Esport Berhadiah 10 Juta dari MPC PP Kota Serang

-Banten, Serang-68 views

TRIBUNPOS SERANG , BANTEN – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Serang dalam rangka memeriahkan Hut Kemerdekaan RI ke-75 menggelar turnamen Esport untuk pertama kalinya pada 15 -17 Agustus 2020 dengan total hadiah sebanyak sepuluh juta rupiah ( 10jt ) bertempat di MPW PP Banten jln. A.Yani No.70 kel. Sumur Pecung, kec.  Serang,Kota Serang – Banten.

Ketua Panitia Pelaksana, Fahrul Roji mengatakan bahwa turnamen ini diadakan karena perkembangan Esport di Indonesia sudah sangat baik, dan banyak diminati masyarakat kota Serang.

“Dengan dibuktikan banyak pendaftar tournament ini dari luar kota Serang.
Selain itu, turnamen ini diadakan untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75. tournamen esport ini diadakan untuk menggaet kalangan milenial terutama dari Kota Serang,” ujar Fahrul Roji. Jumat (14/08/20).

Ditempat terpisah, Susilawati, mengutaraka alasan memilih game yang dipertandingkan kali ini adalah Player Unknown Bettelgrounds (PUBG) menyesuaikan momen dalam rangka HUT Kemerdekaan RI.

“Karena tidak semua game masuk kategori eSport, ada banyak game yang hanya sekedar hiburan” tambah susilawati

Ia juga menyampaikan, kedepannya mungkin kegiatan tournament esport, selain PUBG adapun diadakan dengan berbagai macam ketegori game seperti Mobile Legend dan Free Fire.

“Harapannya game itu bisa dijadikan prestasi, bukan hanya bermain game sekedar main game saja membuang waktu, karena sekarang sudah ada namanya perlombaan eSport,” pungkasnya.

Wartawan : Agung Pambudi

Editor         : Indra Darmawan

Komentar

News Feed