oleh

Tes Seleksi CPNS Kota Cilegon Dimulai ,Hari pertama di ikuti 1500 Orang  dari 4.551 Peserta

-Banten, Cilegon-103 views

CILEGON-TRIBUNPOS.COM | Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di Kota Cilegon yang di ikuti oleh ribuan peserta hari ini, Selasa (04-02-20), sedang berlangsung di salah satu Hotel di Kota Cilegon. SKD CPNS Cilegon di ikuti 4.551 peserta ini, di bagi dalam 5 sesi, dan persesi di ikuti 305 peserta.

Salah satu peserta, Ahmad Junaedi, warga Curug Larangan Kelurahan Bagendung  yang mengikuti SKD sesi pertama ini, berharap lolos pada seleksi kompetensi dasar  tersebut.


“Mudah-mudahan keterima ya, bagi yang tahu saya minta doanya aja ya pak,” ujarnya.

Sementara itu, suasana lokasi tes SKD CPNS ini berjalan aman dan tertib, meski beberapa tahapan harus dilalui terlebih dahulu, seperti masuk lokasi tes dengan tidak membawa benda apapun kecuali KTP dan Kartu Peserta. Registrasi hingga diberikan beberapa waktu pemanasan seperti tutorial tahapan pelaksanaan dan lainnya.

“Selamat para peserta SKD CPNS tahun 2020 Kota  Cilegon semoga hasilnya memuaskan dan yang dinyatakan lulus supaya menjadi abdi yang jujur bagi bangsa dan Negara,” ujar Mustofa warga Cilegon kepada tribunpos. [RED]

Penulis: Badia Sinaga

Komentar

Headline