oleh

Sukseskan Hari Pers Nasional 2020 di Kalsel, PWI Cilegon Kirim 11 Delegasi

-Banten, Cilegon-92 views

CILEGON-TRIBUNPOS.COM | Hari Pers Nasional (HPN) 2020 yang dilaksanakan dari tanggal 7-9 Febuari 2020 di Kalimantan Selatan, rencananya agenda Tahunan bagi profesi jurnalis dan insan pers tanah air ini akan di hadiri Presiden RI Joko Widodo.

Tidak ketinggalan, dari Organisasi PWI Kota Cilegon akan mengirimkan delegasinya sebanyak 11 orang dari beberapa perusahaan media baik lokal dan nasional yang bertugas di Kota Cilegon.

Ketua PWI Kota Cilegon, Adi Adam mengatakan, bahwa untuk tahun ini dalam meriahkan Hari Pers Nasional Tahun 2020 yang menjadi tuan rumah adalah Provinsi Kalimantan Selatan tepatnya di Banjar Masin.

“HPN tahun 2020 ini, kami dari PWI Kota Cilegon akan menghadiri acara tahunan ini bersama kawan-kawan sebanyak 11 orang,” ujar Adi.

Selaku Ketua PWI Cilegon, Adi menyampaikan rasa terimakasih kepada instansi baik dari Kementrian, Pemprov Banten dan Kota Cilegon juga pelaku bisnis yang telah mendukung kegiatan HPN tahun ini.

“Harapan kami dengan mengikutin HPN ini akan menambah wawasan tentang arti dari seorang jurnalis. Agenda kegiatan HPN selama tiga hari sangat padat, terutama seminar dan diskusi,” terang Adi.

Sementara Sekretaris PWI Kota Cilegon, Madsari, mengapresiasi kekompakan dan semangat  dari anggota PWI Kota Cilegon untuk bersama-sama mendukung dan turut mensukseskan kegiatan HPN Banjarmasin Kalimantan Selatan tersebut.

“Saya apresiasi ya buat rekan-rekan PWI Kota Cilegon, dengan semangat bersama bisa memberangkatkan delegasi HPN 2020 ke Banjarmasin Kalimantan Selatan sebanyak 11 orang. Bagi saya ini luar biasa. Semoga dengan kita semakin peduli dengan PWI, memberikan gagasan positif demi lebih meningkatkan kekompakan,” pungkasnya.

Salah seorang delegasi PWI Kota Cilegon yang akan di berangkatkan, Badia Sinaga menambahkan, dirinya merasa bersyukur menjadi delegasi HPN tahun 2020 ini.

“Saya sangat bersyukur ikut kembali hadir di HPN tahun 2020 ini, disamping ajang silahturahmi antar profesi  wartawan seluruh Indonesia, bagi saya ini adalah suatu tantangan tersendiri untuk lebih memahami arti dari seorang Jurnalis. Karna dijaman digitalisasi kita harus mampu menciptakan suatu kreatifitas yang positif di dunia media,” tutur Badia. [RED]

Komentar

News Feed