oleh

PT Indonesia Power Sumbang Mobil Ambulance, Warga Suralaya Mengucapkan Terimakasih

MERAK-TRIBUNPOS.COM | PT Indonesia Power yang terletak di Wilayah Suralaya Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon – Banten, membuktikan kepeduliannya terhadap lingkungan warga sekitar perusahaan berdiri. Salah satunya adalah dengan menyumbangkan satu unit mobil Ambulance untuk warga masyarakat Suralaya. Bantuan tersebut hingga kini masih dapat dirasakan manfaatnya oleh warga Suralaya sejak tahun 2017 lalu.

Bukan hanya Kelurahan Suralaya yang mendapatkan bantuan kala itu, Kelurahan Lebak Gede dan Desa Salira pun mendapatkan bantuan yang sama.

Warga Suralaya sangat mengapresiasi hal tersebut, seperti yang diungkapkan oleh Lurah Suralaya, Eman Sulaiman.

“Saya mengapresiasi Lembaga Amil Zakat (LAZ) An Nahl PT Indonesia Power atas bantuan satu unit Ambulance tersebut. Yang diperuntukkan bagi warga Kelurahan Suralaya, dan sangat bermanfaat,” tutur Eman kepada Tribunpos, Rabu (12-2-20).

Dalam kesempatan ini, Eman mengucapkan terima kasih pada PT Indonesia Power yang sudah menghibahkan mobil ambulance untuk warganya tersebut.

“Siapapun warga yang membutuhkan Ambulance, dipersilahkan unutk memakainya dengan birokrasi yang sangat sederhana. Yakni hanya dengan menghubungi petugas kelurahan atau pengurus RT dan Rw,” tutupnya.

Sebelumnya, beberpa tahun lalu PT Indonesia Power melalui Direktur LAZ ANNAHL, Bapak Hamim menyerahkan 3 unit mobil ambulance untuk warga sekitar perusahaan. Dengan tujuan dan harapan, semoga memberikan manfaat buat masyarakat yang membutuhkan dan menjadi amal jariyah bagi pegawai PT Indonesia Power UP. Suralaya yg menitipkan ZISWAF-nya ke LAZ ANNAHL. (RED)

Penulis: Badia Sinaga

Komentar

News Feed