oleh

PSM GEMMA Banten Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu di Kasemen

-Banten, Serang-141 views

SERANG-TRIBUNPOS.COM | Ditengah mewabahnya virus corona covid-19, dan bertepatan dengan datangnya bulan Suci Ramadhan 1441 H. Psm Gemma Banten tetap mengadakan kegiatan bakti sosial (BAKSOS) yang dilakukan di sekretariat Psm Gemma Banten. Jum’at (24/04/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Gemma membagikan bingkisan sembako kepada anak yatim dan piatu yang berada di Lingkungan Angsana Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen-Serang.


Seorang ibu yang sedang menggendong anak balitanya, saat menerima bantuan mengucapkan terimakasih dengan adanya bantuan sembako dari Gemma. Dirinya mengaku seorang buruh lepas pabrik yang di rumahkan karena dampak Covid-19. Sementara ia harus menghidupi ke-3 anaknya seorang diri tanpa suami.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PSM Gemma Banten, Tb.Samsul Arif Hadi mengatakan, kegiatan bakti sosial ini adalah kegiatan rutinitas. Psm Gemma Banten setiap tahun dalam mengahadapi bulan suci Ramadhan.

“Mudah-mudahan dengan adanya berbagi sembako kepada anak yatim dan piatu kita bisa meringankan beban mereka dalam kondisi yang kita tau sekarang sedang ada wabah virus corona covid 19 ini,” kata Tb Samsul, seraya berterimakasih kepada pihak-pihk yang sudah membantu dan berpartisipasi mensukseskan kegiatan tersebut. (RED)

Penulis: Risdu

Komentar

Headline