oleh

Pesta Bonataon dan Pelantikan Pengurus Baru PPTSB Wilayah Banten Penuh Khidmat

-Banten, Cilegon-166 views

CILEGON-TRIBUNPOS.COM | Acara Pelantikan Pengurus Baru Periode 2020-2024 PPTSB Wilayah Banten dan perayaan Pesta Bonataon 2020 yang diadakan di salah satu Hotel di Kota Cilegon, berlangsung dengan penuh rasa syukur dan kegembiraan, Sabtu 29-2-2020.

Acara yang dimulai dengan ibadah tersebut dipimpin oleh Pdt Dr Doenal Sinaga dengan memberi pesan, bahwa hendaknya kita saling mengasihi satu dengan yang lain, karna itu lah yang dikehendaki Tuhan Yang Maha Esa.

Ketua umum PPTSB yang diwakili oleh wakil ketua dua, Ir Alpeda Sinaga mengatakan, bahwa acara ini adalah bentuk rasa syukur untuk membangun rasa kekeluargaan.

“Saya berharap untuk semua pengurus baru yang dilantik untuk memelihara, membesarkan dan membangun nama besar PPTSB Provinsi Banten sesuai harapan PPTSB Pusat,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ketua terpilih PPTSB wilayah Banten AKP (Purn) St.Mangasi Sinaga mengatakan, dirinya siap mengembangkan PPTSB Wilayah Banten dengan kemampuan personil bidang masing-masing.
Mangasi juga mengatakan untuk langkah awal akan selalu membangun senergitas antar sektor karna disektor itulah ujung tombak organisasi ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Pesta Bona Taon dan Pelantikan, Agendi Sinaga memaparkan, bahwa ada dua agenda dalam kegiatan hari ini. Pertama, pesta syukuran dan yang kedua adalah Pelantikan Pengurus Wilayah dan cabang yang di lantik pengurus pusat.

“Saya berterimakasih kepada semua anggota panitia dan 10 sektor atas antusiasme menghadiri acara bona taon ini yang hampir 85% hadir,” tutupnya. [RED]

Penulis: Badia Sinaga

Komentar

News Feed