oleh

Pengurus PPTSB Silahturahmi ke Kantor Distrik XXI HKBP Banten

-Banten-298 views

SERANG-TRIBUNPOS.COM | Perkumpulan Toga Sinaga  PPTSB wilayah Banten mengadakan silahturuhmi dengan keluarga Pdt DR Deonal Sinaga dimana jabatan yang diemban saat ini Praeses Distrik XXI Banten yang berlokasi di Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten, Jumat (17/01/20).

Pengurus PPTSB, Agendi Sinaga yang juga sebagai ketua panitia Pesta Bonataon Tahun 2020 menjelaskan,  pertemuan ini dilakukan Paguyuban Marga Sinaga yang ada di Wilayah Banten khususnya Banten Barat sebagai wujud rasa syukur karena ada putra keturunan Marga Sinaga menjadi pelayan di Gereja HKBP yang terbesar di Indonesia dan Menjabat Sebagai Pendeta Praeses Distrik XXI Banten.

“Kedatangan kami sebagai wujud syukur karena ada satu marga dengan kami menjabat seorang pelayan cukup tinggi di Struktur HKBP (Huria Kristen Batak Protestan). Kesepatan ini sekaligus untuk  menyampaikan undangan acara Pesta Ulang Tahun(awal tahun) PPTSB se- Wilayah Banten umumnya Banten Barat dan Banten Selatan,” kata Agendi.

Sementara itu, Pendeta DR Deonal Sinaga menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga atas kunjungan Pengurus inti PPTSB wilayah Banten.

“Secara pribadi saya tidak menyangka akan kunjungan ini, dan dalam kesempatan ini saya ingin mendaftar sebagai anggota perkumpulan dilingkungan Taktakan, Kota Serang,”  ungkap Doenal Sinaga.

Lebih lanjut, Pendeta Dr Doenal Sinaga yang juga Penulis Buku berjudul ‘Perjumpaan Kreatif’ mengembangkan kemampuan terbaik dalam setiap perjumpaan. Doenal juga menyampaikan pesan kepada Pengurus Inti PPTSB.

“Hendaklah menjadi panutan di lingkungan keluarga Sinaga, terlebih bangsa dan Negara,”  pungkusnya.

Tampak hadir dalam agenda tersebut,  calon ketua wilayah PPTSB  St. M. SINAGA, Ketua Panitia Agendi Sinaga, Ketua Bidang Adat Budaya St JN Sinaga, dan sejumlah pengurus inti lainnya. [RED]

Penulis: Badia Sinaga

Komentar

News Feed