oleh

Pendekar Banten Support Erick Thohir Jalankan Amanah Presiden

TRIBUNPOS SERANG , BANTEN – Pendekar Banten mendukung Menteri BUMN Republik Indonesia Erick Tohir untuk terus membantu Presiden Jokowi dalam menjalankan tugasnya untuk kepentingan rakyat Indonesia.

Dukungan itu dibuat setelah beredarnya baliho raksasa yang bertulisan #ErickOut yang dipasang oleh kelompok mengatasnamakan Forum Demokrasi Banten (FDB) di depan kantor PLN Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Jumat, (25/09/2020) lalu.

” Kami dari Pendekar Banten mendukung dengan penuh hati pak Menteri BUMN Erick Tohir terus menjalankan tugasnya demi kepentingan rakyat. Selain menjadi Menteri BUMN, beliau juga sebagai Ketua Satgas Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN),” kata Abdurahman Sekjen Pendekar Banten saat menyatakan sikap dukungan di salah satu hotel di Kota Serang, Senin (28/09/2020).

Menurutnya, pemasangan baliho tersebut melanggar hukum karena tidak memiliki izin dan bersifat mendiskreditkan pejabat negara.

” Kelompok itu sudah main hakim sendiri. Itu hal-hal yang tidak baik terhadap bangsa. Erick Tohir ini orang yang dipercaya oleh Presiden Jokowi untuk membangun bangsa Indonesia,” ungkapnya.

” Kami sebagai warga Banten tidak mau adanya seperti itu (Baliho-Red). Jika ada permasalahan, ya harus dimusyawarahkan bersama. Indonesia ini negara hukum. Kami Pendekar Banten mengambil sikap wajib hukumnya bela diri, bela negara dan bela bangsa,” imbuhnya.

Pendekar Banten menilai saat ini Indonesia sedang mengalami musibah pandemi Covid-19 dan saat ini pemerintah sedang berjibaku melindungi rakyat dan ekonomi bangsa.

” Dimasa pandemi Covid-19 ini tentu yang harus dihadapi musibahnya lebih dahulu, tetapi Presiden mempunyai kebijakan dimana musibah dihadapi bersama-sama dengan perkembangan ekonomi di Indonesia. Kita sebagai warga harus mendukung penuh pemerintah Indonesia,” tukasnya. (Red-TP)

 

Komentar

News Feed