oleh

Peduli Kemanusiaan, LSM Penjara Galang Dana Bantu Korban Banjir Lebak, Banten

-Banten, Lebak, Serang-138 views

CIKANDE-TRIBUNPOS.COM | peduli kemanusian terhadap korban bencana banjir bandang yang menimpa Kab. Lebak-Banten, Lsm PENJARA ( Pemantau Kinerja Aparatur Negara ) DPC Kab. Serang. mengadakan penggalangan dompet amal.di sejumlah wilayah Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, (07/20).

Penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu korban banjir di Kab. Lebak-Banten, aksi solidaritas yang di komandoi ketua Dpc Lsm PENJARA Kab. Serang, Rasmidi, dipusatkan di wilayah Cikande.


Disela-sela kegiatan, rasmidi mengungkapkan pada awak media Tribunpos.com, jika tujuan utama penggalangan dana yang dilakukan jajarannya tersebut untuk mengurangi beban para korban,yang saat ini masih berada di wilayah pengungsian, karna khawatir akan adanya bencana banjir susulan, mengingat saat ini intensifitas hujan cukup deras.

“Semoga bantuan ini, sedikit berguna dan dapat meringankan beban saudara kita” ungkapnya.

“Mereka butuh uluran tangan kita, demi meringankan beban penderitaan yang dialami, melihat informasi bahwa kondisi lebak masih terisolir akibat banyaknya jalan rusak dan terputusnya jembatan penghubung antar desa, serta minimnya ketersediaan air bersih.” tambahnya.

Untuk itu, aksi ini akan terus dilakukan hingga beberapa hari kedepan. Setelah terkumpul dari beberapa hari itu, selanjutnya akan disalurkan langsung. [RED]

Penulis: Agung/Oki

Komentar

Headline